Meminta Peninjauan Kembali Situs Yang Masuk Sandbox

12 Jun 2013

Meminta Peninjauan Kembali Situs Yang Masuk Sandbox - Suatu masalah besar memang datang kepada anda jika situs web anda tidak muncul di pencarian google dan bahkan ketika anda cari dengan url sekalipun situs anda tetap tidak muncul di hasil pencarian. Untuk mengatasi masalah ini yang perlu anda lakukan ialah mengecek situs anda terlebih dahulu apakan situs anda tidak menyalahi Webmaster Guideline Google. Jika anda mersa situs website anda tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan oleh google, anda dapat mengajukan peninjaun kembali pada situs anda.

Permintaan peninjauan kembali

Jika situs Anda tidak muncul dalam hasil pencarian Google, atau kinerjanya lebih buruk dibanding sebelumnya (dan Anda yakin bahwa itu tidak melanggar Pedoman Webmaster Google), Anda dapat meminta Google untuk mempertimbangkan kembali situs Anda.

Klik >> Meminta peninjauan ulang situs Anda.

Selain itu, jika Anda baru saja membeli sebuah domain yang menurut Anda mungkin telah melanggar pedoman kami sebelum Anda memilikinya, Anda dapat menggunakan formulir permintaan peninjauan kembali untuk memberitahu kami tahu bahwa Anda baru saja diakuisisi situs dan bahwa sekarang mematuhi pedoman.


Permintaan peninjauan ulang situs Anda, Caranya:

  1. Masuk ke Alat Webmaster dengan Akun Google Anda.
  2. Pastikan Anda telah menambahkan dan memverifikasi situs yang ingin dipertimbangkan kembali.
  3. Meminta peninjauan ulang situs Anda.

Semoga dengan cara ini situs anda bisa keluar dari sandbox dan dapat muncul kembali di hasil pencarian google. Semoga bermanfaat.


TAGS Meminta Peninjauan Kembali Situs Yang Masuk Sandbox webmasters


-